Selasa, 28 September 2021

Warga Kecamatan Wanadadi Doakan Bupati Banjar Budhi Sarwono yang Telah Ditahan KPK

Doa bersama sebagai bentuk dukungan moral pada Budhi Sarwono. (Maula)

Dukungan terhadap Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono terus mengalir sekalipun dia telah ditahan KPK dalam dugaan kasus korupsi. Kali ini giliran tokoh masyarakat bersama dengan warga Kecamatan Wanadadi menggelar doa bersama sebagai bentuk dukungan moral pada Budhi Sarwono.


Banjarnegara, serayunews.com

Gelaran doa dan mujahadah bersama ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral dan meminta pada sang pencipta agar Budhi Sarwono mendapatkan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi ujian.
Tokoh masyarakat Kecamatan Wanadadi Mahali mengatakan, doa bersama ini dilakukan atas keinginan masyakakat agar Budhi Sarwono diberikan kesehatan, ketabahan, serta kesabaran dalam menjalani poses hukum di KPK.

Menurutnya, sejak diumumkan sebagai tersangka dugaan kasus korupsi oleh KPK, banyak masyarakat yang tidak percaya. Sebab, selama menjabat sebagai bupati, banyak karya yang sudah dilakukan untuk masyarakat Banjarnegara.

“Kami menggelar doa agar beliau tetap sehat dan kuat dalam menghadapi ujian, sebab Budhi Sarwono yang saya kenal ini orangnya baik, dermawan, dan memiliki sifat kasih sayang yang luar biasa, beluai juga sangat profesional di bidangnya,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh warga Desa Karangjambe Kecamatan Wanadadi Ali Murtado. Menurutnya selama Budhi Sarwono menjabat sebagai bupati, sudah banyak karya nyata yang dia lakukan untuk rakyat, termasuk kondisi jalan di Banjarnegara yang saat ini sudah bagus.

“Jujur secara pribadi, hingga saat ini saya masih belum percaya kalau beliau ini melakukan korupsi. Bahkan, banyak masyarakat yang merasakan puas dengan hasil kerjanya selama menjabat sebagai bupati Banjarnegara Untuk itu, kami bersama dengan masyarakat lain menggelar doa bersama agar beliau diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini