Minggu, 5 Februari 2023

Yayasan Rintisan Amal Bunda Gelar Layanan Kesehatan gratis, Kali Ini di Dua Tempat Sekaligus 

Yayasan Rintisan Amal Bunda, saat menggelar pangobatan gratis di Perum Tegal Asri, Minggu (22/1/2023). (Dok Yayasan)

Yayasan Rintisan Amal Bunda bersama Klinik Amalia Bunda Medika, kembali gelar kegiatan pangobatan gratis. Kali ini menyasar para lansia di Desa Menganti dan Perum Tegal Asri, Minggu (22/1/2023).


Cilacap, serayunews.com 

Ketua Yayasan Rintisan Amal Bunda, Anita Ratna Faoziyah, M.Sc mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan program Rumah Sahabat Lansia Mobile. Dimana berisi program penyuluhan, pelayanan kesehatan, serta memberikan pendampingan untuk para lansia.

“Ini merupakan agenda insidental pemeriksaan gratis terhadap lansia, sekaligus untuk soft opening Klinik Amalia Bunda Medika,” katanya kepada serayunews.com, Senin (23/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari itu, memberikan sejumlah layanan pemeriksaan kesehatan kepada sebanyak 89 lansia. Pemeriksaan di antaranya pengecekan tensi, gula darah, kolesterol dan asam urat. Pemeriksaan kesehatan tersebut dilayani oleh tim Yayasan Amal Bunda dan tenaga medis dari Klinik Amalia Bunda Medika.

“Insyaallah amal bunda bersama klinik, juga akan mengadakan pengobatan gratis dokter spesialis saraf. Serta layanan kesehatan gratis untuk masyarakat umum pada 28 dan 31 Januari 2023 yang akan digelar di klinik Amalia Bunda Medika, di Jalan Dr Radjiman, Cilacap. Ini masih rangkaian agenda untuk mengoptimalkan soft opening klinik,” tuturnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini