Sabtu, 13 Agustus 2022

Aklamasi, Agus Supartono Pimpin Gapensi Banjarnegara

Aklamasi, Agus Supartono Pimpin Gapensi Banjarnegara

Mantan sekretaris Gapensi Banjarnegara, Agus Supartono, terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Gapensi Banjarnegara. Pemilihan berlangsung dalam musyawarah cabang XI 2022 di Balai Budaya Banjarnegara, Rabu (27/7/2022)


Banjarnegara, serayunews.com

Agus terpilih secara aklamasi sebagai ketua Gapensi Banjarnegara periode 2022-2027. Agus menggantikan ketua lama, Sapto Budiyanto yang sudah habis masa jabatannya.

Muscab tersebut mengambil tema ‘Bangun tali silaturahmi anggota lebih kuat menyambut digitalisasi usaha berbasis risiko’. Harapannya mampu mengembalikan ruh Gapensi sebagai organisasi pengusaha konstruksi di Banjarnegara.

Baca juga  Bentuk Ungkapan Syukur, Warga Duren Sawit Banjarnegara Gelar Merdi Dusun

Ketua terpilih Gapensi Banjarnegara, Agus Supartono mengatakan, sebagai ketua terpilih ia bertekad bersama dengan jajaran pengurus Gapensi Banjarnegara untuk lebih profesional, sinergi, serta berdaya saing.

“Kita bersama-sama akan melakukan sinergitas dan mendukung program pemerintah daerah. Mendukung dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungan,” katanya.

Selain itu, dirinya juga bertekad untuk bersama-sama membangun sinergitas bersama dengan pemangku kebijakan di Kabupaten Banjarnegara.

“Selain penguatan organisasi internal, tentu saja kami melakukan komunikasi dengan semua pihak. Demi akselerasi penguasaan digitalisasi berusaha berbasis risiko,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini