Senin, 5 Desember 2022

Buruan ke Rumah Kita Purwokerto, Ada Diskon Hingga 70 Persen Sampai Akhir Desember

Bagi Anda yang sedang mencari furnitur dengan kualitas yang baik, sekarang Anda warga Kabupaten Banyumas dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Semarang ataupun Yogyakarta. Sekarang di Purwokerto sudah ada toko furniture Rumah Kita, yang baru saja buka cabang di Purwokerto. Bagi Anda yang ingin mencari bisa datang langsung ke toko tersebut di Jalan Jenderal Sudirman No 909 sebelah SPBU Berkoh, Purwokerto. Karena hingga akhir bulan Desember ini ada diskon hingga 70 persen untuk beberapa produknya.


Purwokerto, Serayunews.com

Seperti diketahui toko furnitur Rumah Kita sudah terkenal di wilayah Semarang dan Yogyakarta dan di Purwokerto merupakan cabang ketiga mereka. Selain mereka memiliki produk yang komplit terkait furnitur, juga pelayanan yang maksimal, sehingga pengunjung akan merasa puas meski hanya melihat produk yang ada.

“Biasanya toko furnitur belum bisa menampilkan display yang maksimal, displaynya minim apalagi mereka biasanya menjual produknya hanya dengan menampilkan gambar. Di sini kita tempatnya cukup luas, kita tunjukkan display secara langsung, dengan ruangan ber AC, kemudian kasur kita buka plastiknya, sehingga konsumen bisa mencobanya langsung, merasakan feel matras, sehingga bisa mengetahui secara maksimal, lebih nyaman pastinya,” ujar Owner Rumah Kita Semarang, Jimmy Jati Utomo, Rabu (16/12/2020).

Jimmy menambahkan, Purwokerto merupakan cabang ketiga mereka, dimana mereka memiliki produk-produk dengan kualitas nasional, tentunya dengan garansi yang cukup panjang. Bahkan ada yang samai 15 tahun. Untuk merayakan pembukaan Rumah Kita di Purwokerto, pihaknya menyediakan diskon besar-besaran hingga 70 persen.

“Kita tidak naikkan atau turunkan, bisa dicek langsung barangnya. Kita benar-benar ada diskon hingga 70 persen,” ujarnya.

Rumah Kita Purwokerto memang memiliki produk andalan seperti spring bed dan sofa. Meski demikian furnitur lainnya pun tersedia dengan lengkap, dengan merek-merek nasional dan menyediakan langsung dari pabrik.

“Kualitas matras kita merk nasional, jadi sudah terbukti, garansi juga resmi semua, barang kita langsung disupport dari pabrik, beberapa supplier terbaik di Indonesia,” kata dia.

Sementara itu owner Rumah Kita Purwokerto, Audri Sukoco mengungkapkan, di Rumah Kita Purwokerto, pengunjung yang datang tidak perlu malu untuk mencoba langsung produk mereka, karena memang disediakan untuk memberikan contoh sekaligus kesan nyaman kepada para konsumen.

Pembukaan di Purwokerto menurut Audri, sama halnya dengan Jimmy, dirinya melihat adanya potensi yang bagus di Purwokerto. Terlebih Purwokerto menjadi sentra dari Kabupaten lain seperti Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara hingga Wonosobo.

“Pasarnya memang terbuka lebar, sehingga untuk target awal, kita ingin Rumah Kita dikenal luas di Purwokerto dan sekitarnya, terlebih Purwokerto memiliki wilayah penyangga lain,” ujarnya.

Meski dibuka untuk umum terlebih pada saat Pandemi Covid-19, pihaknya memastikan untuk Rumah Kita Purwokerto menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana pengunjung maupun karyawannya wajib menggunakan masker, kemudian cuci tangan sebelum masuk ke lokasi hingga menjaga jarak. Bahkan, setiap pagi hari ketika hendak dibuka, ada penyemprotan disinfektan pada bagian lantai.

Berita Terpopuler

Berita Terkini