Senin, 5 Desember 2022

Cie… Cie… Roy Keane Yakin Banget MU Bisa Saingi Liverpool

Kemenangan Manchester United (MU) atas Leeds dengan skor telak 6-2 telah memberi keyakinan pada jalan Setan Merah di musim ini. Setidaknya itulah yang dibicarakan legenda MU, Roy Keane.


Manchester, Serayunews.com
MU mampu mengalahkan Leeds United 6-2, Minggu (20/12/2020) waktu Manchester. Kemenangan itu membuat MU kini ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Kondisi tersebut membuat eks kapten dan legenda MU Roy Keane sangat yakin dengan jalan MU di musim ini. Dia bahkan mengatakan jika MU adalah penantang kuat Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir Liverpool adalah tim terkuat. Namun, saya pikir MU adalah yang terbaik di antara yang lainnya,” ujarnya seperti dalam wawancara di sky sports.

Tapi di tempat yang sama, Jimmy Floyd Hasselbaink tak sepakat dengan pernyataan Keane. Eks penyerang Leeds yang kini jadi komentator itu mengungkapkan MU memang bermain bagus melawan Leeds. Namun, dia menilai bahwa Leeds kalah karena kasalahan sendiri. Bahkan, dalam laga itu, MU kalah untuk urusan penguasaan bola.

Karena itulah Hasselbaink yang juga pernah bermain di Chelsea itu tak sepakat jika MU adalah yang terbaik di antara tim yang lainnya.

Diketahui, MU memang belum pernah juara Liga Inggris semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Gonta-ganti pelatih tak membuat MU mampu menjadi juara Liga Inggris. Kini, di tangan Ole Gunnar Solskjaer harapan MU juara Liga Inggris itu digantungkan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini