Selasa, 24 Mei 2022

Datang ke Banyumas Bingung Cari Tempat Wisata? Kalian Bisa Mengunjungi New Small World

Miniatur Kakbah di New Small World, Baturraden. Foto: New Small World

Bagi kalian yang berasal dari luar kota maupun warga Kabupaten Banyumas, namun bingung mau berlibur bersama keluarga ke mana, kalian bisa berkunjung ke New Small World Baturraden. Objek wisata tersebut menyediakan berbagai miniatur dari belahan dunia. Anda akan merasakan seperti berkeliling dunia ketika mengunjungi lokasi tersebut.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Direktur PT Jadi Berkah yang merupakan pengelola New Small World, Nancy Dwi Kurnia, New Small World sendiri berada di Jalan Raya Baturraden Barat No 270 ikut Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden. Jika kalian bingung tinggal membuka aplikasi google map dan navigator akan menunjukkan lokasinya.

Baca juga  Prakiraan Cuaca di Banjarnegara Hari Ini, 25 April 2022

“Jadi lokasi kami itu merupakan taman wisata dan edukasi, selalu ada yang baru baik miniatur dunia maupun spot selfie di Taman Bunga Small Garden. Tentunya hal ini untuk memanjakan pengunjung agar puas berada di New Small World,” ujar dia.

Nancy menambahkan, pada saat Lebaran 2022 ini, pihaknya juga telah menghadirkan miniatur baru yakni miniatur Kakbah yang tentunya dibuat sedemikian rupa menyerupai Kakbah di Mekkah.

“Pengunjung bisa melihat secara dekat dan bisa berswafoto. Dengan catatan, posenya harus sopan karena miniatur Kakbah adalah ikon suci,” katanya.

Baca juga  Berwisata Sambil Belajar di Caping Park Baturraden

Tidak hanya itu, ada juga wahana spot selfie baru dengan tema pelangi yang bisa membuat pengunjung seakan berada di atas awan, dimana wahana tersebut bentuk sebuah tangga dengan tanaman di samping wahana.

“Selama hight season dari tanggal 1-10 Mei 2022 harga tiketnya itu Rp 25 ribu per orangnya. Selain itu di sekitar lokasi kami juga banyak tempat makan,” ujarnya.(san)

Editor :Kholil

Berita Terkait

Berita Terkini