Doa Agar Mudah Diterima Kerja, Amalkan dengan Rutin!

Doa Agar Mudah Diterima Kerja, Amalkan dengan Rutin!

Hangesti ArumJurnalis:Hangesti Arum
Bagikan:
doa agar mudah dapat kerja
Ilustrasi doa agar mudah dapat kerja (Pixabay.com/Afshad Subair)

SERAYUNEWS – Mendapatkan pekerjaan merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh sebagian besar orang.

Ada bacaan doa agar mudah diterima kerja di dalam Islam. Berikut ini bacaan doa yang bisa diamalkan agar mudah diterima kerja.

Doa sebagai sarana kita untuk berpasrah dan menyerahkan urusan hanya kepada Allah SWT. Tentunya setelah kita berusaha semaksimal mungkin.

Sangat tidak disarankan untuk tidak berdoa lantaran sama saja dengan terlalu percaya diri mengandalkan diri sendiri dan tidak melibatkan Allah SWT.

Ada beberapa doa yang secara spesifik dapat dipanjatkan apabila ingin cepat diterima kerja dengan mudah. Berikut ini doanya.

Doa Agar Mudah Dapat Kerja

Allahummaghfirli dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

Artinya: “Ya, Allah, ampunilah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apa pun yang telah Engkau palingkan dariku.” (HR. Ibnu An-Najjar)

Agar lebih spesifik maka bisa dilengkapi dengan shalat hajat yang merupakan shalat sunnah yang ditujukan untuk meminta keinginan atau hajat kita secara lebih mendalam.

***


© 2016 Serayu News