Minggu, 27 November 2022

Elkan Baggot Main Penuh saat Gillingham Kalahkan Tim Liga Primer Inggris

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot merasakan bagaimana timnya Gillingham menyingkirkan klub asal Liga Primer Inggris Brentford. Gillingham menyingkirkan Brentford di ajang Piala Liga Inggris atau populer dengan nama EFL Cup, Rabu (9/11/2022) pagi.


Brentford, serayunews.com

Gillingham menyingkirkan Brentford di babak ketiga Piala Liga melalui adu penalti. Di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Brentford unggul lebih dahulu di menit 3 melalui Ivan Toney. Gillingham menyamakan kedudukan melalui Mikael Mandron menit 75.

Karena imbang, laga berlanjut ke adu penalti. Enam penendang Gillingham berhasil membuat gol. Sementara dari enam penendang Brentford, satu pemain gagal membuat gol.

Keberhasilan Gillingham membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Seperti dikutip dari livescore, di laga Brentford melawan Gillingham, Elkan Baggot bermain penuh. Namun, bek Timnas Indonesia itu tak mengambil tendangan penalti.

Baggot memang menjadi andalan Gillingham. Dia sering menjadi starter bagi klub kasta keempat Liga Inggris tersebut.

Sejatinya, Elkan adalah pemain Ipswich Town, namun dia dipinjamkan ke Gillingham. Elkan yang masih berumur 20 tahun juga sudah jadi andalan Timnas Indonesia.

Berita Terpopuler

Berita Terkini