Kamis, 1 Desember 2022

Harry Tanoe Lantik Pengurus Perindo Cilacap

CILACAP – Harry Tanoe Soedibyo, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melantik 284 Dewan Pengurus Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Perindo Kabupaten Cilacap. Pelantikan kepengurusan partai itu, digelar di aula Mandala Krida Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi pada Selasa (11/11) sore.

Harry atau yang akrab dipanggil HT itu mengatakan, jumlah pengurus DPRT yang dilantik di Cilacap sesuai dengan jumlah desa dan kelurahan yang ada di kabupaten tersebut. Dari total keseluruhan seluruh Indonesia, Perindo telah menyelesaikan 100 persen kepengurusan DPW (tingkat provinsi), DPD (tingkat kabupaten), DPC (tingkat kecamatan) dan masih 90 persen untuk tingkat kelurahan dan desa.

“Targetnya di tahun 2016 semua pengurusan DPRT seleasai dan tahum 2017 mulai menyusun pengurua di tingkat TPS (tempat pemungutan suara). Bahkan sebagian sudah membentuk kepengurusan di tingkat TPS,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, partai yang baru dua tahun tiga hari ini berdiri akan fokus pada pembangunan daerah. Sehingga, partai berlambang rajawali itu akan menguatkan kepengurusan di daerah daerah.

“Masyarakat di daerah ini harus menjadi produktif, sehingga bisa menciptakan lapangan kerja. Jika masyarakat terbangun seperti itu, maka pilar ekonomi akan semakin banyak, meningkatkan keaejahteraan maayarakat dan menjadikan negara ini maju,” ungkapnya.

Pada pelantikan pengurus DPRT juga dihadiri oleh Ketua DPD Perindo Cilacap, DPW Jateng, Sekjen DPP Perindo, Sayap-sayap UMKM, nelayan dan komunitas mantan kepala desa. Dalam acara tersebut juga dibagikan 38 gerobag kepada perwakilan atau pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).(adi)

Berita Terpopuler

Berita Terkini