Jumat, 30 September 2022

Jelang Liga 3, Persibangga Launching Pemain dan Jersey Tim, Catat Jadwalnya

Kesebelasan Persibangga yang akan berlaga di Liga 3. (Media Officer Persibangga)

Manajemen kesebelasan Persibangga (Purbalingga) akan melakukan launching pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut. Acara dilaksanakan bersamaan dengan launching jersey tim di Pendapa Dipokusumo Pemkab Purbalingga, Kamis (22/9/2022) malam.


Purbalingga, serayunews.com

“Kami akan perkenalkan kepada khalayak para pemain yang akan memperkuat Persibangga serta jersey akan akan dikenakan di Liga 3. Sekaligus kami mohon doa restu dan dukungan penggemar sepak bola dan suporter serta masyarakat Purbalingga,” kata Manager Persibangga Maaruf Ridho didampingi asisten manager Hermanto, Rabu (21/9/2022) malam.

Launching akan dihadiri Bupati Dyah Hayuning Pratiwi serta Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan. Pihaknya juga akan mengundang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, pengurus KONI, pengurus Askab PSSI Purbalingga, orang tua pemain serta seluruh pengurus Askab PSSI Purbalingga.

“Persibangga merupakan kebanggaan milik seluruh warga Purbalingga. Kami berharap momentum Liga 3 tahun 2022 bisa menjadi titik balik kebangkitan sepakbola Purbalingga,” ungkapnya.

Di Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022, Persibangga tergabung di grup F bersama Persibas (Banyumas) dan PSIW (Wonosobo). Sesuai hasil undian yang dilakukan Persibangga akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke kandang Persibas di Stadion Satria pada Minggu (25/9/2022). Selanjutnya Persibangga akan menjamu PSIW (Wonosobo) di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (28/9/2022).

Pemain Persibangga (merah) berebut bola dengan pemain Galaxy United dalam ujicoba di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (20/9/2022). (Media Officer Persibangga)

Persibangga akan kembali merumput menghadapi PSIW pada Rabu (5/10/2022) menghadapi PSIW di Stadion Kolopaking Banjarnegara. PSIW memang menjadikan stadion tersebut sebagai home basenya. Di pertandingan grup terakhir, Persibangga akan menjamu Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (12/10/2022).

Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan tidak memberikan target muluk kepada tim Persibangga di Liga 3. Namun pihaknya berkeinginan agar sepakbola Purbalingga kembali menggeliat. “Dengan kualitas permainan yang kian membaik kami optimistis Persibangga mampu lolos dari penyisihan grup F,” tandasnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini