Rabu, 1 Desember 2021

Kapolresta Banyumas Berikan Bantuan pada Wartawan yang Terpapar Covid-19

Kombes Pol M Firman, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini, purwokerto, banyumas, kapolresta banyumas
Anggota kepolisan sedang memberikan bantuan sejumlah paket sembako, serta vitamin dan obat-obatan pada wartawan yang terpapar Covid-19. (dok istimewa)

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim memberikan bantuan sejumlah paket sembako, serta vitamin dan obat-obatan pada wartawan yang terpapar Covid-19, Sabtu (24/7). Bantuan diberikan saat sang wartawan sedang isolasi mandiri.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kapolresta Banyumas melalui Kepala Satgas 7 Humas PPKM Polresta Banyumas, AKP R Manggala, setelah Kapolresta mendapati informasi bahwa ada wartawan yang juga terpapar Covid-19. Kapolresta langsung mengerahkan anggotanya untuk memberikan bantuan sosial.

“Setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan rekan-rekan jurnalis. Semoga bisa cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, dengan menyajikan berita-berita yang aktual,” ujarnya.

Ada beberapa wartawan di Kabupaten Banyumas yang memang terpapar Covid-19, dari mulai media cetak hingga elektronik.

Seperti yang dialami oleh seorang wartawan media elektronik, Franky mengaku berterima kasih telah diberikan bantuan tersebut. Sehingga bantuan itu dapat membantu meringankan bebannya. Pasalnya, selama terpapar Covid-19, dirinya sempat tidak bisa bekerja, sehingga tidak ada pemasukan.

“Terima kasih atas bantuan ini. Alhamdullilah sekarang sudah mendingan dan sudah berangsur pulih,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini