Senin, 21 Juni 2021

Kecelakaan Maut di Sigaluh, ABG Pembonceng Motor Tewas Disambar Truk

Aparat kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan di Sigaluh, Banjarnegara, Rabu (9/6/2021). DOK

Kecelakaan terjadi di Desa Sigaluh, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (9/6/2021). Sebuah kendaraan bermotor yang berusaha berbelok arah, disambar truk dari arah berlawanan. Pembonceng sepeda motor pun tewas di lokasi kejadian.


Banjarnegara, serayunews.com

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut bermula sekitar pukul 16.15 WIB. Sebuah sepeda motor dengan nopol R 38xx UW dikemudikan oleh AM (16 tahun) warga Desa Pekandangan, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara.

AM berboncengan dengan AD (15 tahun) yang juga warga Desa Pekandangan, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara. Menunggangi sepeda motor, keduanya hendak berbelok ke arah kanan, guna menyeberang jalan.

Namun saat menyeberang, dari arah berlawanan datang truk dengan Nopol H 13xx QF yang dikemudikan oleh SKM (52) warga Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Karena jarak yang terlalu dekat, hingga kecelakaan tersebut terjadi. Pembonceng sepeda motor yakni AD meninggal dunia akibat luka yang cukup serius pada bagian kepala. Sementara pengemudi sepeda motor yakni AM hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto melalui Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Siregar membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan polisi.

“Kita sudah melakukan olah TKP, dan polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga, sementara korban selamat langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Baca juga Puan Maharani Maju Presiden 2024! Tiwi Bupatinya, Ini Hasil Rapat DPC PDIP Purbalingga

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini