Rabu, 5 Oktober 2022

Kecelakaan Tunggal di Sigaluh Banjarnegara, Bodi Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

Laka tunggal minibus di Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh Banjarnegara. (Dok Satlantas Polres Banjarnegara)

Kecelakaan tunggal terjadi di Sigaluh, di ruas utama penghubung Banjarnegara-Wonosobo, Senin (17/1/2022). Karena kehilangan kendali, bodi mobil Toyota Agya berwarna silver menabrak dan ditembus besi pembatas jalan.


Banjarnegara, Serayunews.com

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Sigaluh, tepatnya di Desa Gembongan, Banjarnegara sekitar pukul 13.30 WIB.

Kendaraan minibus bernomor polisi R xxxx yang dikemudikan SW (71), warga Desa Bawang RT 3 RW 6 Kecamatan Bawang melintas dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan hilang kendali hingga menyebrang ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan hingga tembus ke belakang mobil.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di timur Polsek Sigaluh.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, pengemudi hanya mengalami luka lecet ringan pada bagian pelipis kiri korban,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil korban mengalami rusak cukup lumayan pada bagian depan serta kaca depan dan belakang pecah akibat ditembus besi pembatas jalan.

“Untuk kerugian material ditaksir mencapai Rp 20 juta,” ujarnya.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Banjarnegara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini