Rabu, 5 Oktober 2022

Lagi Asyik Nonton Drakor, Rumah Warga Purwokerto Ini Dilempari Molotov

Suciatin, menunjukan lokasi terakhir botol minuman berenergi. (Shandi)

Sedang asik nonton drama Korea (Drakor), rumah seorang warga di Kelurahan Bobosan RT 1 RW 2, Kecamatan Purwokerto Utara ini, dilempari molotov, Rabu (26/1/2022) dini hari. Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun kerugian material berarti.


Purwokerto, serayunews.com

Suciatin (48) pemilik rumah menceritakan, peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu dia belum tidur, karena masih asik menonton drakor.

“Saya memang belum tidur, baru selesai nonton drakor. Tiba-tiba ada suara dor! gitu. Saya kira kucing atau apa,” ujar dia, Jumat (28/1/2022).

Merasa curiga, Suci dan suaminya pun mencoba mengecek ke luar rumah. Karena dihantui ketakutan, dengan sedikit menahan pintu keduanya memastikan tidak ada orang di luar rumah.

“Saya sempat nggak keluar dulu, takutnya masih ada orangnya. Pas saya buka, ternyata ada pecahan botol dan api kecil di halaman rumah,” kata dia.

Suci dan suami akhirnya langsung menuju ke kelurahan, memberitahukan kejadian tersebut ke pihak terkait. Baru pada Jumat (28/1/2022) aparat kepolisian mendapati adanya informasi tersebut.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Berry, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Memang ada pelemparan botol minuman berenergi (berisi minyak dan sumbu yang dibakar) ke salah satu rumah warga. Kita sudah ke TKP, tidak menemukan barang bukti, karena memang sudah dibersihkan oleh pemilik rumah,” kata dia.

Terkait hal tersebut, pihaknya masih meneliti botol yang digunakan untuk melempar ke rumah warga tersebut. Mulai kandungannya hingga meminta keterangan sejumlah saksi kejadian dan memantau CCTV di sekitar lokasi.

Berita Terpopuler

Berita Terkini