Sabtu, 29 Januari 2022

Lantik Dewan Pengawas dan Direktur Perusda, Ini Pesan Plh Bupati Banjarnegara

Lantik Dewan Pengawas dan Direktur Perusda, Ini Pesan Plh Bupati Banjarnegara. (Foto : Maula)

Secara resmi, Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin melantik dua pengawas dan satu direktur perusahaan daerah (Perusda) Banjarnegara. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, Selasa (11/1).


Banjarnegara, Serayunews.com

Dua dewan pengawas Perusda masing-masing Riatmojo Ponco Nugroho sebagai dewan pengawas PDAM, dan Rokhana Kudus Al Hajj sebagai dewan pengawas PD Percetakan, sementara Lulut Yekti Adi sebagai direktur Perusda TRMS Serulingmas Banjarnegara.

Baca juga  Festival Anak Desa, Ajang Unjuk Gigi Pegiat Seni dan Budaya di Pagerandong Purbalingga

Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin mengatakan, adanya dewan pengawas ini juga bertujuan untuk melakukan pengawasan maksimal terhadap kinerja direktur. Selain itu, keberadaan dewan pengawas ini juga bisa memberikan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi perusahaan.

“Berikanlah nasihat untuk direktur dan hadirkanlah solusi atas permasalahan yang menghambat laju perusahaan,” katanya.

Selain itu, Plh bupati juga meminta direktur TRMS Serulingmas memanfaatkan momentum untuk melakukan penataan ulang perusahaan. Beberapa hal bisa dilakukan dengan menciptakan team work yang solid dan tangguh, membuat inovasi yang dapat meningkatkan kualitas kinerja serta menghadapi tantangan pengembangan usaha.

Baca juga  Kecelakaan Maut di Maos Cilacap, 2 Pengendara Motor Tewas Tergencet Truk Tangki yang Terguling

“Dewan Pengawas dan direktur harus bersinergi, melakukan koordinasi serta mampu membina kerja sama yang baik dengan karyawan maupun dengan berbagai pihak demi kelancaran dan kesuksesan program kerja,” katanya.

Pada kesempatan ini, Plh Bupati juga mengingatkan kepada peserta pelantikan untuk dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik, profesional dan menjunjung tinggi integritas.

Berita Terkait

Berita Terkini