Minggu, 28 November 2021

Mayat Perempuan Tergeletak di Tempat Sampah Pantai Sidayu Binangun Gegerkan Warga 

Petugas sedang memeriksa kondisi mayat perempuan tergelatak di tempat sampah Pantai Sidayu Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. (Dok istimewa)

Warga Binangun digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergelatak di tempat sampah Pantai Sidayu Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. Warga kaget melihat sesosok mayat saat hendak buang sampah.


Binangun, serayunews.com

Penemuan mayat perempuan tersebut pertama diketahui oleh Muslim (48) dan Waris (23) warga Desa Widarapayung yang hendak membuang sampah di wilayah tersebut, pada Senin (25/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka melihat mayat perempuan tergelatak di tumpukan sampah, kemudian dilaporkan kepada pengelola wisata setempat.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, saya bersama Waris akan membuang sampah, namun  kami melihat ada tubuh manusia tergeletak diatas sampah, ketika kami dekati, ternyata adalah mayat perempuan, selanjutnya kami melaporkan penemuan mayat ini ke pengelola wisata setempat,” ujar Muslim.

Adapun Ciri-ciri mayat perempuan tersebut dengan tinggi badan kurang lebih 150 Cm, berat badan 40 Kg dan diperkirakan berumur 50 tahun. Mayat perempuan yang ditemukan warga diduga adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Setelah pengelola wisata mendapat laporan warga, kemudian penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Aparat. Dan setelah mendapat laporan, Aparat darI TNI, Polisi, Petugas Kesehatan Puskesmas dan Perangkat Desa mendatangi TKP.

“Kita berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Puskesmas dan Perangkat Desa setempat untuk segera melakukan penanganan terhadap korban dan mengevakuasi dari atas tempat sampah untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan. Tidak ada tanda tanda kekerasan, jenazah langsung dimandikan dan dimakamkan di TPU Surakali Widarapayung Wetan,” ujar Sertu Nurul Amin, Babinsa Koramil Binangun.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini