Rabu, 5 Oktober 2022

Mencicipi Berbagai Olahan Serba Sapi, Sambil Menikmati Indahnya Suasana di Massapi Cafe & Resto Baturraden

Massapi Cafe & Resto Baturraden. (Shandi)

Anda yang sedang mencari tempat nongkrong asik sekaligus ingin menikmati makanan enak, Massapi Cafe & Resto ini bisa jadi pilihan persinggahan.


Purwokerto, serayunews.com

Tempat ini nyaman untuk disambangi bersama pasangan ataupun keluarga. Tidak cuma bangunannya yang kekinian dan Instagramble saja yang jadi andalan, aneka menu di tempat ini juga berani diadu soal rasa.

Massapi hadirkan berbagai olahan daging sapi, mulai dari sop hingga steak wagyu bisa dinikmati di tempat ini.

Pemandangannya yang indah dan sejuknya udara hutan pinus di Baturraden, dijamin bakal membuat acara bersantap Anda makin menyenangkan.

Lokasinya tidak sulit dicari, area parkirnya juga luas. Massapi Cafe & Resto, terbilang destinasi paling mencolok di Desa Kemutug Lor, sebelah timur pintu gerbang masuk Palawi.

Slamet Prayitno, pengelola Massapi Cafe & Resto bilang, steak yang disajikan di restorannya cukup lengkap pilihannya. Berbagai macam daging sapi, baik lokal maupun impor juga disediakan di restonya.

“Di tempat kami masakannya serba sapi, steak sapi dari mulai sirloin, terderloin, bahkan wagyu juga ada. Kemudian ada sop sapi dan minuman yang berbahan dasar susu sapi murni. Kita susu sapinya selalu fresh, karena bekerjasama dengan BPTU Sapi perah Baturraden,” ujar dia.

Prayit sapaan akrabnya mengaku, selain menyuguhkan makanan yang dijamin kelezatannya, juga menyuguhkan pemadangan dan tempat yang indah dan kekinian. Pasangan muda-mudi yang suka berswafoto, tentunya akan sangat termanjakan.

“Harga makanan di tempat kami cukup terjangkau, untuk makanan kita banderol mulai Rp 25 ribu, minuman dari mulai Rp 20 ribu,” kata dia.

Bagi kalian yang ingin menuju ke Massapi Cafe & Resto, mereka buka untuk weekday mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB, kemudian untuk weekend mereka buka sejak pukul 09.00 – 23.00 WIB.

Berita Terpopuler

Berita Terkini