Rabu, 1 Desember 2021

Meski di Grup Neraka, PSCS Tetap Digdaya

PSCS Cilacap. (Dok istimewa)

Tren positif PSCS Cilacap masih berlanjut di gelaran Liga 2 musim 2021 ini, dari tim yang tadinya kurang diperhitungkan, hingga dapat menjelma menjadi penguasa di grup neraka.


Cilacap, serayunews.com

PSCS tercatat berhasil menyapu bersih di tiga pertandingan awal. Sehingga, saat ini mengantongi 9 poin dengan raihan 4 gol dan 1 kebobolan. Atas hasil itu, para anak asuh Frans Sinatra saat ini dapat bertengger di puncak klasemen sementara Liga 2 Grup C.

PSIM, PSG Pati, dan Hizbul Wathan FC merupakan tiga tim yang telah merasakan kekuatan laskar Hiu Selatan di musim ini. Ketiga tim unggulan itu harus menelan pil pahit setelah dipecundangi oleh Beny Ashar Cs.

Meski di grup neraka, PSCS nyatanya dapat mendominasi dari tim bertabur bintang. Seperti PSG Pati yang diisi oleh pemain sekelas Zulham Zamrun dan PSIM diisi Beny Wahyudi ataupun Persis Solo yang diisi Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Walaupun secara permainan di setiap pertandingan tidak mendominasi, namun tim asal Cilacap itu selalu berhasil memanfaatkan peluang. Terlebih dalam bermain pun para anak asuh Frans Sinatra ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan selalu bermain lepas.

Dalam putaran pertama ini, PSCS masih memiliki dua lawan berat, mereka masih harus menghadapi tim legendaris Persijap Jepara dan sang tuan rumah Persis Solo. Dimana kedua tim tersebut memiliki tren cukup apik, serta belum pernah mengalami kekalahan di semua laga yang dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini