Sabtu, 20 Agustus 2022

Mutasi Pejabat Polres, Ini Pesan Kapolres Banjarnegara

Mutasi Pejabat Polres, Ini Pesan Kapolres Banjarnegara

Kapolres Banjarnegara, memimpin serah terima jabatan pada sejumlah pejabat di lingkungan Polres Banjarnegara. Pelantikan dan serah terima jabatan, berlangsung di halaman Mapolres Banjarnegara, Sabtu (6/8/2022).


Banjarnegara, serayunews.com

Ada beberapa pejabat yang mengalami pergesaran di lingkungan Polres Banjarnegara. Mereka di antaranya Kabag SDM, Kasat Samapata, Kapolsek Batur, Polsek Bawang, Kapolsek Pejawaran dan Polsek Pagedongan.

Kabag SDM sebelumnya adalah Kompol Nanang Arif Widodo, saat ini berpindah pada Kompol Nur’aini Rosyidah. Kompol Nur’aini Rosyidah sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Polda Jateng. Sementara pejabat lama, berpindah tugas sebagai Gadik Muda 1 SPN Polda Jateng.

Baca juga  Bertolak ke Semarang, Ini Target Andalas Banjarnegara di Liga Santri Tingkat Kodam IV

Sementara Kasat Samapta sebelumnya yakni AKP Agustinus Krisdwiantoro, beralih pada AKP Tri Setyo Margo Yuwono yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Jawa Tengah. Adapun pejabat lama, berpindah tugas sebagai Kasat Samapta Polres Purbalingga.

Sementara itu, di jajaran Kapolsek, AKP Agung Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batur, digantikan oleh IPTU Sukadi yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Banjarnegara. Sementara pejabat lama, menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Banjarnegara.

Begitu juga Kapolsek Bawang yang sebelumnya adalah AKP M. Rudi Joko, berpindah pada Iptu Edy Widya Pramono yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalprogar Bagren Polres Banjarnegara. Sementara pejabat lama, menjabat Gadik Pertama 1 SPN Polda Jateng.

Baca juga  Adu Penalti, Andalas Banjarnegara Harus Puas Jadi Runner Up Liga Santri Tingkat Kodam IV

Kapolsek Pejawaran, kini adalah AKP Nur Faozi yang sebelumnya menjabat Kanitpolsatwa Dit Samapta Polda Jateng. Sementara pejabat lama, AKP Ali Miharto saat ini menjabat Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Banjarnegara.

Sedangkan Kapolsek Pagedongan, saat ini adalah Iptu Munawar yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Banjarnegara. Sementara pejabat lama, Iptu Prihatin Sediono saat ini sudah memasuki masa pensiun.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto, jabatan Kabag SDM, Kasat Samapta dan Kapolsek, bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pindah tugas atau pindah jabatan, merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

Baca juga  Kungfu Day, Jet Kun Do Banjarnegara Latihan Bersama di Alun-alun

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas. Saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pejabat di jajaran Polres Banjarnegara yang sudah bekerja keras, memberikan dedikasi, kontribusi, dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Untuk pejabat baru, selamat bergabung, segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi kepada masyarakat Banjarnegara dan penanganan PMK,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini