Kamis, 20 Januari 2022

Nekat Menyeberang Saat Kereta Api Melintas, Pemuda di Sumpiuh Tertabrak dan Tewas

Kecelakaan akibat tertabrak kereta api kembali terjadi. Kali ini berada di km 415 5/6 petak jalan Stasiun Sumpiuh – Tambak Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas. Seorang pemuda diduga nekat menyeberang saat kereta api melintas, harus kehilangan nyawanya karena luka yang diderita cukup parah, Minggu (2/1/2022).


Banyumas, serayunews.com

Menurut keterangan Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Ayep Hanapi menjelaskan, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu melintas kereta api Bangunkarta. Sesampainya di lokasi kejadian, masisnis sempat melihat adanya seorang pemuda yang nekat menyeberangi jalur kereta api.

Baca juga  Dukung Green Energy, PT BPR BKK Mandiraja Launching Kredit PLTS

“Masinis sudah membunyikan semboyan 35, akan tetapi korban tidak mengindahkan akhirnya tertabrak kereta api,” ujar dia.

Atas peristiwa tersebut, korban yang diketahui bernama Edi Saputro (31), warga Desa Klinting, Kecamatan Somagede meninggal dunia, karena mengalami luka-luka yang cukup serius. Setelah peristiwa tersebut, masinis kemudian menghubungi petugas rel, hingga kemudian melaporkannya ke Polsek Sumpiuh.

“Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sumpiuh dan ditangani oleh Polsek Sumpiuh,” katanya.

Dari informasi yang beredar, pada saat kejadian, korban yang merupakan penjual roti bakar yang berada di depan rumah makan padang di sekitar lokasi kejadian. Korban pergi menyeberangi rel kereta api untuk membeli rokok yang berada di warung sebelah selatan rel kereta api. Namun, saat pulang dari membeli rokok, korban nekat menyeberang rel kereta api tersebut hingga tertabrak kereta api.

Berita Terkait

Berita Terkini