Minggu, 28 November 2021

Ngeri! Pick Up Oleng Tabrak Teras Ruko, Sepeda Motor, dan Pejalan Kaki di Baturraden, Ini Kronologinya

Sebuah pick up menabrak tuko di di Jalan Raya Beji, Desa Purwosari, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas. (Dok istimewa)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Beji, Desa Purwosari, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas. Sebuah pick up yang tengah melaju tiba-tiba mengalami oleh hingga akhirnya menabrak teras ruko, sepeda motor yang terpakir, serta pejalan kaki yang kebetulan sedang berada di lokasi dan terkena material rusaknya teras, Senin (18/10) malam.


Baturraden, serayunews.com

asat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ary Prayitno melalui Kanit Laka Lantas, AKP R Manggala mengatakan, kasus kecelakaan tersebut bermula, sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu mobil Daihatsu pick up nomor polisi AB 8469 U yang dikemudikan oleh pria berinisial S (34), warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Karanglewas melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan oleh S mengalami oleh ke kiri. Kemudian menabrak sepeda motor Honda Supra Fit nomor polisi R 6421 PH milik R (31), warga Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng yang dalam keadaan terparkir.

Setelah itu mobil pun kembali menabrak teras toko hingga kemudian seorang anak pejalan kaki berinisial EA (13), warga Desa Purwosari, Kecamatan Baturraden yang kebetulan berada di lokasi.

“Tidak ada luka serius yang dialami (pejalan kaki) hanya ada beberapa luka ringan saja,” ujar Manggala, Selasa (19/10).

Atas perisitwa tersebut, aparat kepolisian kemudian dihubungi oleh warga. Hingga akhirnya pihak Unit Laka Lantas Polresta Banyumas mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk sopir dari pick up tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini