Rabu, 1 Desember 2021

Para Kepala Sekolah Temui Bupati Purbalingga, Dukung Visi Misi di Bidang Pendidikan

Para kepala sekolah bertemu dengan Bupati Purbalingga. Dok

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Purbalingga menemui Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, Senin (15/11/2021). Sejumlah persoalan dibahas dalam pertemuan tersebut. Di antaranya terkait sinergitas dalam pelaksanaan program pendidikan.


Purbalingga, serayunews.com 

Ketua MKKS SMP Purbalingga, Runtut Purnomo menyampaikan, pengurus MKKS SMP melakukan audensi dengan Bupati. Banyak hal yang disampaikan. Mulai dari kepengurusan, program kerja MKKS SMP.

“Serta apa yang kami bisa lakukan untuk mendukung misi dan visi bupati terutama terkait di bidang pendidikan,” kata Runtut.

Dalam audensi tersebut pengurus MKKS SMP didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Purbalingga Tri Gunawan Setyadi. Tri Gunawan menyampaikan MKKS SMP siap bekerja sama dengan Dindikbud untuk melaksanakan program pendidikan.

“Terutama bagaimana meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mendukung pembangunan bidang tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tiwi dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada MKKS SMP yang sudah mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam bidang pendidikan.Tiwi berharap MKKS juga bisa memantau pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka (PTM) di sekolah yang mulai dilaksanakan.

“Kami siap membuka komunikasi dengan MKKS terutama untuk mendukung kesuksesan program pendidikan di Kabupaten Purbalingga,” kata Tiwi.

Berita Terkait

Berita Terkini