Kamis, 29 September 2022

Pasrapat, Ramuan Herbal untuk Kesehatan Kewanitaan

Indonesia termasuk negara yang kaya akan sumber daya alam. Berbagai jenis tanaman Indonesia dapat digunakan sebagai obat ramuan tradisional atau herbal.

Herbal ajaib yang mampu mengatasi segala keluhan kewanitaan ialah Pasrapat, diformulasikan dari resep turun temurun dengan memanfaatkan buah manjakani dan bahan herbal serta rempah-rempah tradisional lainnya, seperti temulawak dan daun sirih.
Kandungan dalam buah manjakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan.

Manfaat mengkonsumsi Pasrapat antara lain mencegah keputihan, mengatasi lendir berlebihan, mengembalikan elastisitas otot kewanitaan, menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan.
Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan manfaat lainnya, sebagai terapi melancarkan siklus menstruasi, mengurangi gangguan saat menstruasi seperti kram perut, perut kembung, dan nyeri perut, bisa untuk program kehamilan, serta dapat mengurangi ketergantungan terhadap obat kimia.

Nuha Nur Widya, salah satu konsumen Pasrapat yang sudah merasakan manfaatnya dengan rutin konsumsi Pasrapat selama 1 bulan keputihannya sudah membaik dari sebelumnya.

“Setelah konsumsi Pasrapat alhamdulillah keputihan saya sudah membaik dari sebelumnya. Sudah lebih percaya diri sekarang. Dulu saya merasa tidak percaya diri karena keputihan yang membuat saya jadi tak nyaman.” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (19/12/2021).

Produk ini aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR 173309131.
Dikemas dalam botol, 1 botol isi 60 kapsul (pasrapat) dan 1 dus isi 10 sachet (serbuk majakani) dengan berat 350 gram. Herbal ini dapat bertahan selama 2 tahun, namun sebelum mengkonsumsinya alangkah lebih baik melihat tanggal masa simpannya yang sudah tertera.

Cara konsumsinya, diminum 3 kali sehari @ 1-2 kapsul sebelum atau setelah makan. Sebaiknya diminum menggunkan air putih. Gunakan Serbuk Majakani (dicampur air) untuk membilas setelah membersihkan buang air kecil atau buang air besar. Bisa juga gunakan sehabis mandi atau mau berhubungan dengan pasangan. Untuk menjaga kualitasnya, sebaiknya simpan Pasrapat di wadah kering dan suhu ruang yang sejuk.
Bagi anda yang ingin mendapatkan Herbal Pasrapat bisa kunjungi website resmi kami www.majakanipasrapat.com atau bisa menghubungi kami di WA 085814641915

Berita Terpopuler

Berita Terkini