Senin, 23 Mei 2022

Pemancing asal Rowokele yang Tenggelam di Pantai Jetis Nusawungu Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat dievakuasi Tim SAR Gabungan (Dok Tim SAR)

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan pemancing tenggelam di area break water Pantai Jetis Nusawungu Cilacap, Jumat (13/5) sore. Korban ditemukan berjarak sekitar 20 meter dari lokasi awal tenggelam dengan kondisi meninggal dunia.


Nusawungu, serayunews.com

Kasi Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartanto menyampaikan, bahwa korban ditemukan oleh tim SAR gabungan saat melakukan pencarian pada Jumat sore sekira pukul 15.20 WIB.

Korban ditemukan berjarak sekitar 20 Meter dari TKP oleh nelayan jetis, kemudian dilaporkan ke tim SAR gabungan dan dievakuasi kemudian dibawa ke Puskesmas Ayah untuk divisum.

Baca juga  Ratusan Perangkat Desa Geruduk Kantor Bupati Cilacap, Tuntut Gaji ke 13 dan THR

 “Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya.

Adapun korban diketahui bernama Agus Priyanto (22) laki-laki beralamat di Desa Wonoharjo RT 001 RW001 Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen yang sebelumnya dilaporkan tenggelam pada Kamis siang sekira pukul 13.00 WIB.

Pada saat itu, korban dikabarkan tenggelam saat sedang memancing, namun nahas saat pancing tersangkut akibat sambaran ikan, korban nekat menceburkan diri dan tenggelam.

Dalam pencarian melibatkan unsur SAR gabungan terdiri dari Basarnas Kantor SAR Cilacap, BPBD Kebumen, Polair Logending, Pos AL Logending, Polsek Jetis, Koramil Jetis, Kowara Kabumen, Mdmc, SAR Jetis, TPKL Jetis, Bagana, Cilacap Rescue dan nelayan sekitar.

Berita Terkait

Berita Terkini