Minggu, 25 September 2022

Pemkab Cilacap Buka Seleksi 5 Jabatan Eselon II, Berikut Posisi yang Dicari

Flayer pengumuman seleksi 5 jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di Pemkab Cilacap. (BKD Cilacap)

Pemkab Cilacap, kembali membuka seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama. Adapun kali ini untuk mengisi 5 jabatan eselon II seperti jabatan kepala dinas, asisten sekda, hingga staf ahli bupati.


Cilacap, serayunews.com

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap, Budi Santoso mengatakan, pembukaan seleksi selama lima hari kerja, mulai 20 sampai 26 September 2022.

Dia mengimbau bagi ASN yang telah memenuhi persyaratan, mendaftar sebagai kesempatan untuk membina karier.

“Sudah buka mulai Selasa kemarin sampai Senin depan. Informasi persyaratan dan form ada di wabsite BKD Kabupaten Cilacap,” katanya kepada serayunews.com, Rabu (21/9/2022).

Ia menjelaskan, seleksi terbuka kali ini untuk mengisi lima posisi jabatan eselon II. Lima posisi itu adalah Kepala Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Cilacap. Kemudian, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Staf Ahli Bupati Cilacap Bidang Politik, Pemerintahan dan Hukum. Lalu, Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Cilacap.

“Proses seleksinya meliputi seleksi administrasi, rekam jejak, assessment, uji gagasan tertulis, paparan dan wawancara. Mulai 27 September sampai 31 Oktober,” tuturnya.

Ia menyebutkan, untuk teknis pendaftaran seluruh berkas administrasi discan dalam format PDF, kecuali untuk foto dalam format JPG. Kirim berkas secaraonline ke email [email protected] paling lambat Senin, 26 September 2022 mendatang.

Seleksi tersebut, terbuka bagi ASN di instansi pemerintahan kabupaten/kota atau provinsi se Jawa Tengah.

Berita Terpopuler

Berita Terkini