Sabtu, 8 Oktober 2022

Pemuda Ngapak Cilacap, Deklarasi Dukung Muhaimin Capres 2024

Pemuda Ngapak Cilacap, Deklarasi Dukung Muhaimin Capres 2024. (Irfan)

Sejumlah pemuda di Cilacap yang tergabung dalam ‘Pemuda Ngapak Cilacap’ mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.


Cilacap, Serayunews.com

Para ‘Pemuda Ngapak’ itu berkeyakinan, bahwa Abdul Muhaimin Iskandar memiliki komitmen kuat dan sangat peduli pada kaum muda termasuk kaum milenial.

“Wong ngapak butuh sosok presiden sing tegas, ora leda lede, lan adil,_ (Orang Cilacap (ngapak) membutuhkan sosok presiden yang tegas, gesit, cekatan dan adil),” ujar Mujiono, Ketua Pemuda Ngapak Cilacap

Menurut Mujiono, dengan adanya kepemimpinan baru di Indonesia yang muda dan berpengalaman seperti Gus Muhaimin, akan membawa banyak perubahan bagi masa depan kaum muda Indonesia.

“Beliau ini adalah figur yang menurut kami kaum muda sangat ideal. Apalagi saat usianya masih 32 tahun, beliau sudah menjabat Wakil Ketua DPR RI. Pecah rekor sebagai pimpinan DPR RI termuda pada saat itu,”.

Oleh karena itu, kami Pemuda Ngapak Cilacap bertekad mendorong dan mendukung penuh Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang.

Gus Muhaimin layak dapat dukungan karena dinilai sebagai figur yang cocok dengan keinginan kaum milenial. Dukungan kaum muda ngapak Cilacap ini, menurut Mujiono, tak ada kaitannya dengan salah satu partai politik, utamanya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ini kami bukan relawan dan bukan pula kader partai, sekadar gerakan spontanitas saja dari kawan-kawan yang peduli pada masa depan Indonesia. Kami ini bukan kader PKB. Dukungan ini, murni dari hati kawan-kawan sendiri,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini