Rabu, 5 Oktober 2022

Persibas Banyumas Launching Jersey Baru, Siap Hadapi Laga Pembuka Lawan Persibangga Purbalingga

Pemain dengan jajaran pelatih dan management Persibas Banyumas memamerkan jersey baru mereka di Stadion Sepak Bola GOR Satria Purwokerto, Kamis (22/9/2022). (Shandi Yanuar).

Sebagai bentuk kesiapan dalam pertandingan pembuka Liga 3 Jawa Tengah 2022 melawan Persibangga Purbalingga pada hari Minggu (25/9/2022), Persibas Banyumas memamerkan jersey barunya. Jersey Persibas dalam pertandingan ini tetap memakai warna biru tentunya dengan berbagai kombinasi tambahan lainnya.


Purwokerto, serayunews.com

Manager TIM Persibas Banyumas, Trisno Sudarso menjelaskan pemilihan warna biru pada jersey Persibas kali ini. Trisno mengatakan, sejak beberapa tahun yang lalu warna biru selalu menjadi identitas dan indentik dengan tim Persibas Banyumas.

“Yang membedakan beberapa kombinasi di jerseynya. Jika kita bandingkan yang kemarin memang ada perubahan di kombinasinya,” kata dia seusai memamerkan jersey Persibas di GOR Satria Purwokerto.

Trisno menambahkan, dalam pertandingan di Liga 3 ini pihaknya yakin dapat meraih hasil yang maksimal. Terlebih para pemain Persibas telah melaksanakan persiapan sejak 1,5 bulan yang lalu.

“Targetnya jelas selalu menang, mudah-mudahan dengan target itu, langkah demi langkah bisa kita lalui. Namun, kami juga perlu dukungan seluruh element masyarakat baik suporter yang hadir di sini maupun yang ada di rumah. Mari bersama-sama mendoakan yang terbaik untuk Persibas,” ujarnya.

Masih di lokasi yang sama, Pelatih Persibas, Ispriyanto menjelaskan anak asuhannya  sudah siap dalam pertandingan pembuka yakni Lawan Peribangga.

“Sebenarnya secara teknis sama karena memang liga tiga ini under 22, sehingga kita lebih membuat karakter pemain, karakter untuk terus menang,” kata dia.

Untuk mendapatkan pencapaian yang maksimal, Ispriyanto bakal lebih waspada dalam berbagai pertimbangan. Dia tidak akan pernah menganggap enteng siapapun lawannya.

¬†“Kita akan lebih berhati-hati untuk kompetisi ini, sangat amat riskan kalau kita tidak fokus dalam pertandingan,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini