Jumat, 30 September 2022

Pertajam Lini Depan, Persibangga Datangkan Eks Striker Persipa Pati

Pemain Persibangga yang dipersiapkan menuju Liga 3 Asprov Jateng berlatih di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (13/9/2022). (Media Officer Persibangga)

Kesebelasan Persibangga terus berbenah untuk mempersiapkan diri menuju Liga 3 Asprov Jateng. Guna mempertajam lini depan, tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman tersebut mendatangkan eks striker Liga 2.


Purbalingga, serayunews.com

“Hari ini eks striker Persipa Pati Eko Priyono datang untuk mengikuti proses seleksi. Pemain ini pernah membawa Persipa promosi ke Liga2. Kami memang butuh striker untuk mempertajam daya gedor lini depan,” kata pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser, Selasa (13/9/2022).

Selain itu pihaknya juga mendatangkan eks pemain bertahan Persita Tangerang Fajar Nur Hakim untuk mengikuti seleksi. Pemain tersebut diharapkan juga bisa menambah solid barisan pertahanan Persibangga.

“Jika memang kedua pemain ini sesuai kriteria yang kami harapkan, mereka akan segera dikontrak,” ungkapnya.

Ditambahkan, hingga saat ini sudah terdapat 26 pemain yang masuk skuat Persibangga. Dari jumlah tersebut, 19 pemain merupakan pemain lokal Purbalingga. Asisten Manager Persibangga, Hermanto menambahkan tambal sulam pemain memang masih dilakukan hingga batas akhir pendaftaran pemain menuju Liga 3 Asprov Jateng.

“Ini dilakukan agar komposisi tim benar benar solid dan siap tempur. Pemain yang ikut seleksi ini juga akan kami jajal di uji coba melawan PSIP (Pemalang) di Stadion Mochtar pada Kamis (15/9/2022) mendatang,” terangnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini