Sabtu, 20 Agustus 2022

Pria Berkebutuhan Khusus Warga Sokayasa Banjarnegara Ini Hilang Sejak Senin, Begini Ciri-cirinya

Pria Berkebutuhan Khusus Warga Sokayasa Banjarnegara Ini Hilang Sejak Senin, Begini Ciri-cirinya

Khadik (55) warga Dukuh Pedali RT 02 RW 01 Desa Sokayasa, Kecamatan Banjarnegara yang menderita tuna rungu dan tuna wicara, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.


Banjarnegara, Serayunews.com

Hilangnya Khadik, dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Kota Banjarnegara dengan Nomor : DPOH/02/IV/2022/RESKRIM tertanggal 6 April 2022. Dalam laporannya, pihak keluarga mengatakan jika yang bersangkutan pergi dari rumah pada, Senin 4 April sekitar pukul 08.00 WIB bersama dengan tetangganya untuk memperbaiki paralon air yang rusak akibat diterjang banjir.

Baca juga  Tiga Hari Tidak Pulang, Kakek 80 Tahun di Bojongsari Purbalingga Ditemukan Meninggal di Selokan

Saat itu, Khadik diminta menunggu di lokasi rusaknya paralon air, sedangkan tetangganya pergi membeli paralon untuk menyambung air mengganti paralon yang rusak.

Namun saat kedua tetangganya kembali ke lokasi untuk memperbaiki paralon, Khadik sudah tidak berada di lokasi. Dia pergi dengan mengenakan kaus ahu-abu, bercelana pendek jeans, serta membawa sabit.

“Khadik memang ada gangguan tuna rungu dan tuna wicara. Orang ini memiliki rambut ikal dan tinggi badan sekitar 150 sentimeter dengan kulit sawo matang,” kata Kapolsek Kota Banjarnegara, Iptu Triatmojo.

Baca juga  Lega Bertemu Jokowi dan Ganjar Setelah Lebih Dua Jam Berdiri Menunggu

Jika ada warga yang melihat orang dengan ciri tersebut bisa menghubungi pihak keluarga di nomor 081328000916.

Berita Terkait

Berita Terkini