PS HW Banjarnegara Siap Beri Kejutan di Piala Soeratin U-15

ps hw Banjarnegara u-15
PS HW Banjarnegara U-15 siap mengarungi Piala Soeratin tahun 2023. (Dok PS HW Banjarnegara)

Piala Soeratin U-15 tahun 2023, jadi kompetisi resmi pertama yang diikuti PS Hizbul Wathan (HW) Banjarnegara. Namun demikian, PS HW Banjarnegara siap memberikan kejutan dan tampil maksimal dalam gelaran Piala Soeratin U-15 tahun 2023.


Banjarnegara, serayunews.com

Dalam laga Piala Soeratin U-15 tahun 2023 ini, PS HW Banjarnegara tergabung dalam grup I bersama Balasuga FA Semarang dan Asti Kudus. Laga perdana, PS HW Banjarnegara akan menghadapi Balasuga FA Semarang pada, Kamis (9/2/2023) di Stadion Citarum Semarang.

Ketua PS HW Banjarnegara, Sigit Dwi Antoro mengatakan, dalam pertandingan ini, pihaknya tidak memberikan target muluk. Namun dia meminta anak-anak HW, tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.

“Kami tidak mematok target muluk, sebab ini adalah kompetisi resmi pertama yang kami ikuti, sehingga tidak ada target lebih. Yang pasti menampilkan yang terbaik dan tampil maksimal,” katanya.

Baca juga: Piala Soeratin, Pelatih PSCS Cilacap U-15: Kita Usahakan Menang di Setiap Laga 

Menurutnya, dua tim lawan yang tergabung dalam grup I merupakan tim yang sudah memiliki pengalaman dan juga bermain cukup bagus. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Meski tanpa target muluk dalam kompetisi ini, PS HW Banjarnegara yang merupakan tim pendatang baru di Piala Soeatin yang bersiap memberikan kejutan.

“Kami baru mulai merintis, dan ini laga pertama bagi PS HW Banjarnegara di ajang kompetisi resmi yang digelar PSSI,” katanya.

Dikatakannya, pemain yang akan memperkuat PS HW Banjarnegara dalam Piala Soeratin U-15, merupakan pemain hasil seleksi internal klub sepak bola Hisbul Wathan yang ada di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Berita Terkait

Berita Terkini