Rabu, 20 Oktober 2021

PSCS Sapu Bersih 3 Laga dengan Kemenangan, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

Klasemen sementara Liga 2 Grup C. (Dok istimewa)

PSCS Cilacap berhasil menyapu bersih tiga laga awalnya di musim ini dengan kemenangan. Laskar Hiu Selatan berhasil menang 1-0 di pertandingan pertama melawan PSIM Yogyakarta. Sedangkan di pertandingan kedua, para anak asuh Frans Sinatra ini dapat mengalahkan tim milik Atta Halilintar dengan skor tipis 2-1.


Cilacap, serayunews.com

Di pertandingan ke tiga, PSCS juga berhasil unggul 1-0 atas Hizbul Wathan FC. Tiga kemenangan tersebut, semakin mengokohkan posisi PSCS di puncak klasemen Liga 2 Grup C dengan perolehan 9 poin. Sedangkan di posisi kedua ada sang tuan rumah putaran pertama yakni Persis solo dengan perolehan 4 poin, dari dua laga awal mereka.

Lalu di posisi ke tiga, Persis solo dibayang-bayangi oleh tim legendaris yang pernah malang melintang di Indonesia Super league era 2008 hingga 2011 Persijap Jepara. Persijap sendiri sejauh ini mengantongi 3 poin, dari tiga pertandingan yang semuanya berakhir imbang.

Di posisi ke empat, ada Hizbul Wathan FC yang baru saja menelan pil pahit usai dikalahkan oleh PSCS pada laga Senin pekan ini. Tim asal kota Sidoarjo itu, sejauh ini mereka dapat mengantongi 2 poin, berkat tiga laga yang mereka sudah jalani.

Sedangkan PSIM Yogyakarta sejauh ini masih belum dapat keluar dari posisi kelima klasemen grup C Liga 2 musim ini. Laskar mataram itu hanya mengantongi 1 poin dari dua laga yang mereka ikuti.

Di posisi terakhir, PSG Pati yang merupakan tim milik youtuber nomor 1 se Asia Tenggara Atta Halilintar itu, malah terkesan semakin betah menjadi juru kunci di dasar klasemen, dengan perolehan 1 poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka dilakukan.

Berita Terkait

Berita Terkini