Rabu, 1 Desember 2021

Puluhan Nelayan Kampung Laut Mendapat Bantuan Sembako dari Polres Cilacap

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi sedang memberikan paket sembako kepada salah satu warga. (dok istimewa)

Puluhan nelayan dan masyarakat yang tinggal di Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut Cilacap mendapat bantuan paket sembako, beras dan masker. Bantuan diberikan dari Polres Cilacap untuk membantu warga terdampak Covid-19 di Cilacap.


Kampung Laut, serayunews.com

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi menyampaikan, bantuan paket sembako, beras dan masker akan terus disalurkan dimasa PPKM Level 3 di Cilacap. Bantuan tersebut diberikan ke berbagai kelompok masyarakat salah satunya nelayan atau masyarakat maritim di Cilacap.

“Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat serta untuk membantu kebutuhan  di tengah penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Cilacap,” ujar Kapolres dalam keterangannya, Rabu (28/07).

Penyaluran bantuan sebanyak 65 paket sembako, beras dan masker diberikan Kapolres Cilacap dan jajarannya, kepada warga Kampung Laut di Dermaga Desa Ujung Alang. Pendistribusian bantuan tersebut juga di hadiri jajaran Forkopimcam Kawunganten.

“Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup masa pemberlakuan PPKM Darurat,” ujarnya.

Kapolres  juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker, dan mengurangi mobilitas.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini