Jumat, 30 September 2022

Remaja Tewas Tenggelam Saat Cari Siput di Sungai Cimeneng Bantarsari Cilacap

Korban tenggelam saat berada di rumah duka, Kamis (21/7/2022). (Dok Humas Polres Cilacap).

Seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun tewas usai tenggelam di Sungai Cimeneng Bantarsari Cilacap. Korban terpeleset dan tenggelam ketika menyeberang sungai saat mencari siput.


Bantarsari, serayunews.com

Kasi Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartanto menyampaikan, korban berinisial MSH lelaki berusia 14 tahun. MSH adalah warga Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap. Korban tenggelam di Sungai Cimeneng pada Selasa siang (19/7) sekira pukul 14.45 WIB.

Adapun kronologi kejadian, saksi bernama Warsito melihat empat anak sedang bermain dan mencari siput di pinggir Sungai Cimeneng. Kemudian salah satu anak hendak menyeberang namun terpeleset dan jatuh.

“Teman korban berteriak minta tolong kepada warga untuk membantu menyelamatkan anak tersebut,” ujar IPTU Gatot, Kamis (21/7/2022).

Korban terpeleset dan tenggelam di kedung sungai dengan kedalaman sekitar 2,5 meter. Warga yang datang pun berusaha menyelamatkan korban namun nyawanya tidak bisa tertolong. Kemudian warga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Bantarsari.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan, kemudian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk pemakaman.

Berita Terpopuler

Berita Terkini