Sabtu, 2 Juli 2022

Ringsek!! Mobil Innova Tersambar Kereta di Jalan Kawi

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di jalan kawi Kelurahan Tegalreja Kecamatan Cilacap Tengah. Foto : Istimewa

CILACAP,SERAYUNEWS.COM – Sebuah mobil Toyota Innova tersambar kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kawi pada Sabtu (31/3/2018) pagi. Akibat kecelakaan itu, mobil inova berwarna hitam terlempar hingga 5 meter lebih dari lokasi benturan. Mobil Innova Reborn bernomor polisi R 8570 JK , tampak mengalami kerusakan cukup serius. Bodi mobil kanan ringsek, begitu juga dengan kaca jendela bagian kanan dan belakang pecah.

Manager Humas PT KAI Daop V Purwokerto, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, kejadian itu bermula saat kereta Lokomotif dengan nomor KA L 2747 F melintas di Petak Gumilir – Cilacap. Tiba tiba ada Mobil Innova yang melintas dari arah Timur Ke arah Barat di perlintasan tanpa palang pintu atau perlintasan liar. Masinis sudah memberikan semboyan 35. Namun pengemudi tidak menghiraukan dan kurang berhati hati, sehingga menemper KA L 2747 F.

Baca juga  Banjir dan Longsor di Banyumas, Tiga Keluarga di Lumbir Terpaksa Diungsikan

“Masinis sudah membuyikan sirine atau semboyan 35 berkali kali. Kejadinya sekitar pukul 09.30 WIB, lokasi tepatnya di KM 17+5/6, atau perlintasan liar Jalan Kawi Kelurahan Tegalreja Kecamatan Cilacap Tengah,” jelasnya saat dihubungi serayunews, Sabtu (31/3/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, mobil Innova itu dikemudikan Eko Novarianto (42) warga Jalan Puri Desa Padangsari Kecamatan Banyumanik Kabupaten Semarang. Pengemudi mobil mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap.

“Alhamdullilah selamat, mobil hanya berisi satu penumpang,” ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini