Selasa, 29 November 2022

Rangkaian Hari Jadi dibatalkan, Sekolah diliburkan. Ini Sikap Pemkab Cilacap Hadapi Corona

Cilacap, Serayunews.com – Menanggapi penyebaran dan pencegahan virus Corona, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar rapat yang digelar pada hari yang tak biasanya, Minggu (15/3/2020). Selain Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman serta Sekertariat Daerah Farid Ma’ruf, rapat internal itu dihadiri hampir seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) beserta seluruh Camat dan Kepala UPT Puskesmas seKabupaten Cilacap.

Dalam rapat itu, Pemkab Cilacap mengeluarkan sejumlah kebijakan demi mencegah penyebaran virus Corona.  Beberapa diantaranya yaitu, meliburkan kegiatan belajar mengajar di seluruh tingkatan pendidikan dari SD, SMP, SMA dan Perguruan tinggi, hingga 14 hari mendatang.

Tidak hanya itu, sejumlah rangakaian acara HUT Cilacap diantaranya konser musik Didi Kempot juga dibatalkan.

Apa saja langkah dan upaya Pemkab Cilacap menghadapi virus Corona, simak selengkapnya pada video berikut :

View this post on Instagram

Cilacap, Serayunews.com – Menanggapi penyebaran dan pencegahan virus Corona, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar rapat yang digelar pada hari yang tak biasanya, Minggu (15/3/2020). Selain Bupati, Wakil Bupati serta Sekertariat Daerah, rapat internal itu dihadiri hampir seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) beserta seluruh Camat dan Kepala UPT Puskesmas se Kabupaten Cilacap. Dalam rapat itu, Pemkab Cilacap mengeluarkan sejumlah kebijakan demi mencegah penyebaran virus Corona. Beberapa diantaranya yaitu, meliburkan kegiatan belajar mengajar di seluruh tingkatan pendidikan dari SD, SMP, SMA dan Perguruan tinggi, hingga 14 hari mendatang. Tidak hanya itu, sejumlah rangakaian acara HUT Cilacap diantaranya konser musik Didi Kempot juga dibatalkan. #viruscorona #covid_19 #cilacap #cilacapbercahaya #infoviruscorona #viruscoronaupdate #indonesia #corona #purwokerto #banyumas #jateng #infojateng #beritaterkini #infocorona #infoterkini #purbalingga #banjarnegara #infobanyumasan

A post shared by SerayuNews (@serayu_news) on

Berita Terpopuler

Berita Terkini