Kamis, 21 Oktober 2021

Setelah Melumat PSIM, PSCS Ditunggu PSG

Pscs Cilacap vs PSIM Yogyakarta. (Dok istimewa)

PSCS Cilacap mampu mendapatkan tiga poin di laga perdana Liga 2 grup C melawan PSIM Yogyakarta, Minggu (26/9/2021). PSCS mampu menang 1-0. Kemenangan itu membuat PSCS menempel Persis Solo di klasemen sementara.


Surakarta, Serayunews.com

Kemenangan PSCS Cilacap ditentukan oleh gol yang dibuat Gideon Marshell Huwae pada menit ke 40. Gol terjadi setelah Gideon memanfaatkan bola muntah dari luar kotak penalti.

Gol di babak pertama itu membuat PSCS mengantongi hasil positif di laga perdana. Imbasnya, PSCS menempel tuan rumah Persis Solo di klasemen sementara.

Persis Solo berada di puncak klasemen sementara grup C usai mengalahkan PSG Pati 2-0. Persis memiliki nilai 3 dari satu laga. Hal serupa juga dimiliki PSCS. Hanya saja, PSCS kalah dalam urusam selisih gol.

Nah, di laga selanjutnya, PSG akan jadi lawan PSCS. Laga PSCS vs PSG akan dilaksanakan pada 4 Oktober mendatang. Diketahui PSG ini adalah klub milik Youtuber Atta Halilintar. Sebenarnya nama PSG telah diubah menjadi AHHA PS Pati. Namun perubahan itu belum resmi secara administratif di PSSI.

Berita Terkait

Berita Terkini