Sabtu, 29 Januari 2022

Tabrakan Maut Malam Hari di Ajibarang, Motor Adu Banteng dengan Mobil, Satu Meninggal Dunia

Bagian depan mobil ringsek setelah kecelakaan adu banteng dengan motor di Ajibarang, Kamis (6/1/2022) malam. Foto: dok

Kecelakaan yang merenggut nyawa terjadi terjadi di Jalan Raya Ajibarang – Wangon, Desa Ajibarang Wetan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Kamis (6/1/2022) malam. Dari kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dan minibus tersebut, menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia. Diduga, pada saat kejadian pengemudi sepeda motor melaju terlalu ke kanan.


Banyumas, serayunews.com

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Laka Lantas, AKP R Manggala Agung mengatakan, kecelakaan tersebut bermula sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi R 6966 JJ yang dikemudikan soerang pria berinisial SS (53), warga Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.

Baca juga  Singkong Gulung Mendoan Banyumas Juarai Lomba Kuliner Nasional HUT PDIP ke-49

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut melaju terlalu ke kanan, saat bersamaan dari arah utara ke selatan datang mobil Daihatsu Luxio nomor polisi B 1732 EMU yang dikemudikan oleh S (43), warga Desa Semali, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen dengan kecepatan sedang, karena jarak sudah dekat, kedua kendaraan bertubrukan,” ujar AKP R Manggala.

Nahas kecelakaan bak adu banteng tersebut menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung bergegas mencoba menolong korban, hingga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

Baca juga  Mengadu ke DPRD Banyumas, Suwarni yang Tak Lagi Terima Bansos, Ingin Hak Bantuannya Dikembalikan

“Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian termasuk orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” katanya.

Editor :Kholil

Berita Terkait

Berita Terkini