Senin, 4 Juli 2022

Tampil Sempurna di Grup C, MFA Banjarnegara Puncaki Klasemen Danpusdikjas Cup

para pemain MFA saat melakukan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Persikabbar pada laga, Selasa pagi. Foto dok MFA Banjarnegara

Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara, tampil sempurna di Grup C Soccer Tournamen Danpusdikjas Cup Bandung U-16. MFA Banjarnegara memenangi tiga laga pada ajang yang berlangsung di Bandung, 20-21 Juni 2022 itu.


Banjarnegara, Serayunews.com

Merden Football Academy Banjarnegara, tampil memukau dengan mengalahkan Siliwangi dengan skor tipis 1-0. Kemudian, menang atas Persikabbar Bandung Barat 2-0. Selain itu, sukses membenamkan tim sekota Diklat Merden dengan skor 2-0.

Baca juga  14 Pegawai Rutan Banjarnegara Naik Pangkat

Dengan tiga kemenangan ini, MFA Banjarnegara berhasil memuncaki klasemen akhir grup C Soccer Tournamen Danpusdikjas Cup 2022. Dalam kejuaraan ini, MFA tergabung dalam grup C bersama dengan Siliwangi FC Bandung, Persikabbar Bandung Barat, dan Diklat Merden Banjarnegara.

Laga panas terjadi saat laga derby antara MFA dan DM. Dua tim asal Banjarnegara di turnamen ini harus saling jegal demi melenggang ke babak selanjutnya. DM yang tampil impresif, langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun anak-anak MFA, berhasil mencuri gol pada menit ke 9 melalui kaki Rivana.

MFA menggandakan kemenangan atas DM melalui gol Gading pada menit ke 46. Skor 2-0, tetap bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, MFA berhak menduduki klasemen grup C dan lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga  Dinas Pertanian Banjarnegara, Siapkan Tim Khusus Pantau Hewan Kurban

Sementara itu, pada laga terakhir grup C antara MFA vs Persikabbar yang berlangsung Selasa (21/6/2022) pagi, MFA kembali menunjukkan tajinya dengan mengalahkan tim asal Bandung barat dengan skor 2-0. Gol anak-anak Merden Football Academy ini, oleh Rivana dan Gading.

Modal Bagus

Dengan hasil ini l, MFA berhasil memuncaki klasemen gruc dengan 9 poin, Persikabbar ada di posisi dua dengan 4 poin. Diklat Merden ada di posisi ke 3 dengan 1 poin. Sementara Siliwangi harus tetap berada di juru kunci grup C dengan poin 0.

“Ini modal yang bagus bagi kami untuk terus melangkah lebih baik dalam turnamen ini. Kemenangan pada laga grup C dan menjadi puncak klasemen tentu saja akan menambah semangat anak-anak MFA Banjarnegara saat menjalani babak selanjutnya. Kami optimistis, mereka bisa bermain lebih baik dan menjadi juara dalam turnamen ini. Kita berharap anak-anak bisa tampil maksimal, sehingga MFA Banjarnegara bisa membawa pulang piala Danpusdikjas Bandung pada tournamen ini,” kata CEO MFA Sigit Dwi Antoro.

Berita Terkait

Berita Terkini