Selasa, 24 Mei 2022

Tinjau Musala Rutan, Bupati Beri Suplemen Warga Binaan

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono sedang memberikan makanan dan suplemen pada warga binaan rutan Banjarnegara (Maula Asadillah)

Setelah dilakukan renovasi, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono melakukan tinjauan musala yang ada di rumah tahanan (Rutan) Banjarnegara, Senin (10/5/2021) malam.


Banjarnegara, serayunews.com

Dalam kunjungannya di rumah tahanan, Selain meninjau musala yang baru di renovasi, bupati juga memberikan makanan dan suplemen pada warga binaan.

Bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara, bupati juga berbagi rezeki dengan warga yang ada dalam  rutan tersebut.

Baca juga  Transaksi di Klawing Gems Competition 2022 Purbalingga, Capai Ratusan Juta Rupiah

“Kita tetap menjalin silaturahmi dengan warga di sini, sebab mereka juga warga Banjarnegara yang berarti rakyat saja juga. Untuk itu kami juga berikan menu makan untuk warga binaan, termasuk minuman menambah ion tubuh dan rokok,” kata Bupati Banjarnegara Budhi sarwono.

Menurutnya, silaturahmi dengan warga binaan lapas ini juga bagian dari keinginannya untuk berbagi sesama.  Hal ini juga sebagi bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Banjarnegara dalam mensejahterakan warga binaan.

“Semoga warga binaan tetap sehat dan berkah, mari kita sama sama berdoa untuk Banjarnegara agar selalu di berikan keselamatan dan keberkahan serta dijauhkan dari marabahaya,” katanya.

Baca juga  Kebakaran Hebat di Kalibenda Banjarnegara, Terjadi karena Dikira Hanya Bakaran Sampah

Bupati juga berpesan kepada warga binaan rutan Banjarnegara kalu sudah bebas nanti jangan lupa mampirlah ke rumahnya yang ada di jalan DI Pajaitan. Insya Allah nanti ada ongkos sedikit buat naik bis.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini