Selasa, 27 September 2022

Warga Kaligondang Purbalingga Ini, Ditemukan Meninggal Saat Membersihkan Kebun, Ternyata Ini Penyebabnya

Polsek Kaligondang saat melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya pria saat membersihkan kebun, Rabu (10/08/2022). Foto Amin

Warga Desa Kalikajar Kecamatan Kaligondang Purbalingga, digegerkan dengan meninggalnya Agus Sukarno (58) saat bekerja membersihkan kebun, Rabu (10/8/2022).


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Kaligondang, AKP Sugeng Tugino mengatakan, warga yang meninggal saat bekerja membersihkan kebun itu bernama Agus Sukarno, warga Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan PurbaIingga.

“Saat kejadian, Agus Sukarno sedang membersihkan kebun milik Indah Anjungsari (39) di Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga,” kata AKP Sugeng.

Saksi mengetahui peristiwa itu pertama kali sekitar pukul 10.00 wib. Saat itu, ada warga setempat yang lewat dan mendapati Agus Sukarno sudah terkapar. Saksi melaporkan peristiwa itu ke pihak desa dan berlanjut ke Polsek Kaligondang.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian dia mendatangi rumah Indah Anjungsari sekira pukul 08.00 WIB. Kemudian, Agus bekerja untuk membersihkan kebun dan halaman rumah milik Indah.

“Pada pukul 10.00 WIB, warga menemukan korban dalam posisi tergeletak di sekitar kebun dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kaligondang,” katanya.

Mendapatkan laporan kejadian, polisi dari Polsek Kaligondang kemudian mendatangi TKP. Selanjutnya polisi bersama Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Kaligondang memeriksa jenazah.

“Hasil pemeriksaan tidak ada tanda penganiayaan. Dugaannya Agus Sukarno meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut pihak keluarga, ia memang memiliki riwayat sakit jantung,” kata kapolsek.

Setelah pemeriksaan, petugas menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk pemakaman di Kecamatan Purbalingga.

Berita Terpopuler

Berita Terkini