Rabu, 1 Desember 2021

Woodball Banjarnegara Sabet 5 Emas pada Porwil Dulongmas di Kota Pekalongan

Atlet Banjarnegara. (Maula)

Kontingen Banjarnegara cabang Woddball berhasil meraih lima medali emas, dua perak, dan satu perunggu dalam kejuaraan Porwil Dulongmas yang digelar di Kota Pekalongan 23-24 November 2021.


Banjarnegara, serayunews.com

Lima medali emas Banjarnegara diraih oleh Awal Mujianto pada nomor Single Stroke Putra, Double Stroke Putra (Awal Mujianto dan Tengku Wildan Lutfhi Fuadi), nomor Double Stroke Putri (Dyah Olivia dan Utami Agustina), nomor Tim Stroke Putra, dan Double Mix Fairway.

Sementara dua perak didapat pada nomor Single Fairway Putri, dan Double Mix Fairway. Sedangkan satu perunggu didapat dari nomor Single Fairway Putra.

“Alhamdulillah semua atlet kami mendapatkan medali,” kata komandan kontingen Wodball Banjarnegara Tejo Sumarno.

Menurutnya, perolehan lima medali emas ini merupakan satu prestasi bagi Banjarnegara. Apalagi Wodball termasuk cabang baru di Banjarnegara. Sehingga perolehan medali ini bisa menjadi satu motivasi baru bagi cabang Wodball untuk lebih berkembang lagi.

“Dengan raihan ini, kami sangat berharap peningkatan dan kemampuan atlet akan terus meningkat, sehingga Wodball bisa ikut menyumbangkan medali emas bagi kontingen Banjarnegara pada Proprov mendatang,” katanya.

Dikatakannya, Kejuaraan Dulongmas Championship di Kota Pekalongan ini merupakan target antara menuju prestasi Porprov mendatang. Sebab kejuaraan ini diikuti oleh lebih dari separuh kabupaten/kota di jawa tengah.

“Ini bagian dari persiapan dan target antara menuju Porprov, setelah ini tentu saja kami langsung melakukan persiapan babak kualifikasi serta Porprov di Pati Raya,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini