Sabtu, 13 Agustus 2022

Yuk, Ramaikan Cilacap Fashion Week Malam Minggu Ini di Alun-alun, Slebew!

Yuk, Ramaikan Cilacap Fashion Week Malam Minggu Ini di Alun-alun, Slebew!

Demam fashion week, nyatanya merambah ke berbagai daerah tak terkecuali di Cilacap. Terbaru, pada Sabtu malam (30/7/2022), sejumlah anak muda dengan nama komunitas Street Fashion Cilacap akan menggelar Cilacap Fashion Week, di Alun-alun Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Koordinator kegiatan, Rio Pramono menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin meramaikan kegiatan tersebut bisa datang dengan berpakaian sebebas-bebasnya namun tetap sopan. Adapun tempat acara itu, di sebelah Taman Zebra atau di depan Tugu Air Mancur Alun-alun Cilacap.

Baca juga  Embung Sumingkir Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru di Cilacap 

“Kita mengajak untuk berkreatifitas semaksimal mungkin, tapi konsepnya tidak seperti Citayam Fashion Week yang seolah-olah mendukung LGBT, kami tidak,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (29/7/2022).

Rio mengatakan, tujuan Cilacap Fashion Week ini karena adanya animo besar masyarakat, sehingga pihaknya berinisatif menggelar acara tersebut. Ia pun mengimbau masyarakat yang datang, untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mengganggu masyarakat lain.

“Jadi konsep kami positif, bagaimana bisa berkreasi tanpa menimbulkan keresahan orang lain. Misalnya tidak menggunakan zebra cross dan harus tertib membuang sampah,” ujarnya.

Baca juga  Begini Kondisi Terakhir Pasca Bencana Banjir dan Longsor di Wanareja, Cilacap

Menurutnya, adanya Cilacap Fashion Week harapannya dapat meningkatkan industri kreatif di kalangan anak muda. Selain itu, para pedagang di sekitar lokasi juga harapannya dapat meraup untung lebih dari biasanya.

Berita Terkait

Berita Terkini