Sabtu, 2 Juli 2022

Adu Banteng Tiga Kendaraan di Sokaraja, Seorang Penumpang Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Sokaraja. Foto: dok Polresta Banyumas

Kecelakaan maut, kembali terjadi di Kecamatan Sokaraja. Kali ini kecelakaan berujung kematian, terjadi di Jalan Letjend Suprapto turut Desa Banjarsari Kidul, Sokaraja, Senin (20/6/2022) sore. Akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan satu sepeda motor, menyebabkan seorang penumpang roda empat meninggal dunia.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Santo, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Bermula dari mobil Mitsubishi Pickup nomor polisi R 1798 JL. Pengemudi mobil itu adalah SL (56), warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pangedegan, Kabupaten Purbalingga. Mobil itu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca juga  Kapal Tongkang Raksasa Terdampar sampai Deklarasi Anies Baswedan Trending di Serayunews.com

Sesampainya di lokasi kejadian, SL berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, dari arah berlawanan di saat yang bersamaan muncul mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B 2167 SKV. Pengemudi mobil itu adalah AH (45), warga Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga.

Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan tak dapat terhindarkan.

“Kendaraan Daihatsu Xenia oleng ke kiri dan menabrak pohon,” kata dia.

Di belakang Daihatsu Xenia, ada sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi R 5346 DG yang dikemudikan oleh MR (30), warga Desa Kemawi, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas.

Baca juga  Gowes Milad UMP, Perkenalkan Wisata Kota Purwokerto

“Sepeda motor tersebut menabrak bodi belakang mobil Daihatsu Xenia. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian menghubungi aparat kepolisian,” katanya.

Para korban kecelakaan, masih sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, setelah menjalani perawatan, S (53), warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga yang menjadi penumpang mobil pickup meninggal dunia di RSUD Margono Soekardjo Purwokerto.

Berita Terkait

Berita Terkini