Selasa, 27 September 2022

Ajang Liga 3, Pelatih Persibas: Berapapun Hasilnya yang Penting Kita Menang

Pelatih Persibas Ispriyanto. (foto: shandi)

Pelatih Persibas, Ispriyanto timnya secara spesifik tidak menargetkan berapa banyak gol pada berbagai pertandingan yang bakal dijalani, termasuk melawan Persibangga Purbalingga dalam pertandingan perdana di Lapangan Sepakbola GOR Satria Purwokerto. Namun, yang penting anak asuhannya mampu meraih kemenangan di setiap laga.


Purwokerto, serayunews.com

“Target gol memang penting apa lagi sistemnya home – away. Namun, yang penting kita menang berapapun hasilnya,” kata pelatih Laskar Bawor tersebut, Jumat (23/9/2022).

Ispriyanto menambahkan, anak asuhannya sampai saat ini memang masih terkendala dengan penyelesaian akhir atau dalam membobol gawang lawan. Namun, sejak beberapa hari lalu mereka berupaya untuk memperbaikinya.

“Jujur, kita kendala di finishing touch, kita coba perbaiki. Karena anak-anak masih muda juga butuh jam terbang, mereka butuh ketenangan, apalagi di area penalty lawan, butuh ketenangan dan kecepatan,” ujarnya.

Dalam kompetisi liga tiga ini, Persibas bakal lebih berhati-hati dalam bertanding, tentunya untuk meraih hasil yang maksimal sebagai langkah menuju kompetisi selanjutnya.

“Kompetisi ini sangat – sangat amat riskan, kalau kita tidak fokus dalam pertandingan, kalau kita hilang konsentrasi bahaya. Harapan kita anak-anak bisa bermain maksimal sehigngga hasilnya bisa lebih maksimal,” ujar dia.

Pernyataan pelatih juga didukung, dengan latihan yang cukup inten dilakuka, dalam seminggu Persibas mengadakan 8 – 9 pertemuan untuk melatih berbagai kualitas pemain.

“Hasil seleksi tanggal 3 Agustus kemarin, kita langsung pelatihan, semuanya butuh proses, tetapi kita selalu optimis,” katanya.

Editor :kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini