Sabtu, 20 Agustus 2022

Bakal Calon Bupati Cilacap, Bos Edi, Banjir Dukungan di Hari Ulang Tahunnya

Bakal Calon Bupati Cilacap, Bos Edi, Banjir Dukungan di Hari Ulang Tahunnya

Bakal Calon Bupati Cilacap jalur independen, Edi Santoso pada Kamis (21/7/2022) ini merayakan ulang tahun yang ke 43. Ada yang menarik, di momen hari kelahiran pengusaha asal Kota Cilacap kali ini.


Cilacap, serayunews.com

Pengusaha yang akrab dikenal Bos Edi tersebut, banjir dukungan dalam hal pencalonannya sebagai bupati Cilacap di Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Ormas, kelompok masyarakat, kelompok profesi. Selain itu sejumlah kelompok relawan yang mendukung Bos Edi sebagai bakal calon bupati jalur independen.

Baca juga  Damkar Kroya Selamatkan Kucing Tercebur Sumur, Begini Ceritanya

Deretan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat dan doa berbaris rapi di sekitar kediamannya. Ucapan itu dari para tokoh hingga pejabat.

Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap yang merupakan wadah relawan Bos Edi, Julian, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa tersebut. Ucapan terima kasih baik kepada para tokoh yang telah mendoakan Bos Edi di hari ulang tahunnya, maupun kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada Bos Edi.

“Selain karangan bunga, sejumlah tokoh lain juga mengirimkan video ucapan,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (21/7/2022).

Ia berharap, semoga di hari ulang tahun Bos Edi yang ke 43 ini, dapat meningkatkan semangat dan soliditas dari para relawan dalam menyukseskan agenda besarnya.

Baca juga  Pertamina Cilacap, Salurkan Bantuan Stimulan Premi BPJS untuk 1.500 Pekerja Rentan

Sementara, doa dan ucapan dari para tokoh juga diharapkan dapat menjadi angin segar, serta dukungan moral kepada Bos Edi untuk memimpin Cilacap di masa mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini