Rabu, 5 Oktober 2022

Bakal Hadapi Persikab, PSCS Cilacap Penuh Percaya Diri

Skuat tim PSCS Cilacap bersiap bertolak ke Bandung, Sabtu (17/9/2022) pagi. Foto : Media Officer PSCS.

Skuat tim PSCS Cilacap mulai bertolak ke Bandung, Sabtu (17/9/2022). Tim Hiu Selatan bakal melakoni laga tandang melawan Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022) mendatang.


Cilacap, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, para anak asuhnya saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi pasca sukses menahan imbang PSIM Yogyakarta di kandang lawan. Hal itu pun menjadi bekal yang baik, untuk mental pemain di laga melawan Persikab besok.

“Kami sudah bertolak ke Bandung pagi ini dengan semangat dan kepercayaan diri penuh, kita bisa kembali mencuri poin di kandang lawan,” katanya kepada serayunews.com, Sabtu (17/9/2022).

Ia menyebutkan, meski saat ini PSCS baru bisa mengumpulkan 2 poin dari 3 kali laga yang telah dilakoni, namun ia berusaha akan membuat tren positif terus berlanjut. Apalagi secara permainan, para anak asuhnya telah menunjukan progres yang bagus.

“Saya sudah bolak-balik katakan, ini tim baru. Banyak diisi pemain muda, butuh proses, toh nyatanya berprogres juga. Yang terpenting adalah kami terus berbenah, mengejar poin yang kemarin sempat tertinggal,” tuturnya.

Sementara, mengenai kekuatan calon lawan yang saat ini menduduki di papan atas klasemen, dirinya telah menyiapkan sejumlah strategi. Rahmad Tri dkk pun, telah diinstruksikan agar tak gentar meski bermain di hadapan pendukung tuan rumah.

“Ya saya instruksikan agar bermain ngotot sepanjang pertandingan, jangan terpancing juga. Terus menyerang, setiap ada pemain yang mendekat ke pertahanan kita pres terus,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini