Sabtu, 3 Desember 2022

Bupati Tatto Hari Ini Selesaikan Jalan Kaki Cilacap-Majenang

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dan rombongan saat start etape terakhir dari Kecamatan Karangpucung, Kamis (17/11/2022). (Irfan/serayunews)

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, hari ini dijadwalkan menyelesaikan rute jalan kakinya dari Cilacap menuju Majenang. Siang ini, dia bersama rombongan telah sampai di Kecamatan Cimanggu.


Cilacap, serayunews.com

Bupati Tatto sendiri, tadi pagi melanjutkan jalan kakinya dari Kecamatan Karangpucung untuk menuju rumah pribadinya di Ciguling, Kecamatan Majenang. Sama seperti sebelumnya, bupati disambut masyarakat sepanjang rute yang dilalui.

“Sudah sampai Cimanggu tinggal sedikit lagi, istirahat sejenak. Nanti jam 2 siang kita lanjutkan sampai ke Ciguling,” kata Bupati Tatto kepada serayunews.com, Kamis (17/11/2022).

Ia menyebutkan, dari total jarak yang ditempuh sejauh 96 km, sampai saat ini dirinya telah menempuh jarak sejauh 87 km. Sehingga menyisakan 9 km lagi untuk sampai ke Ciguling, Majenang. Dijelaskan, dirinya dijadwalkan sampai di Ciguling sekitar pukul 6 sore, dengan dilanjutkan ramah tamah dan pengantaran purnatugas sebagai bupati Cilacap.

“Jam 6 lah nanti sudah selesai, kemudian istirahat sebentar. Lalu dilanjutkan acaran pengantaran purnatugas sebagai bupati Cilacap,” tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun serayunews.com, sejumlah pejabat dan berbagai elemen masyarakat sudah menunggu kedatangan Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, di Ciguling. Mereka dijadwalkan mengikuti acara pengantaran purnatugas bupati Cilacap dan wabup Cilacap. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini