Sabtu, 31 Juli 2021

Camat Cilacap Dapat Inventaris Pesawat? Ini Faktanya

 

 

Cilacap, Serayunews.com-Beredar video berdurasi sekitar 1 menit 58 detik berisi pernyataan camat yang mendapatkan inventaris sebuah pesawat. Dalam video tersebut Camat yang mengenakan masker ini, berbicara di depan pesawat yang terparkir di bandara.

Lokasi pengambilan video berada di Bandara Udara Tunggul Wulung Cilacap. Pesawat yang dijadikan background foto merupakan pesawat latih milik Perkasa Flying School.

“Alhamdulillah, untuk camat di Cilacap mendapatkan satu inventaris pesawat, satu-satu. Ini adalah upaya meningkatkan koordinasi dan transportasi bagi para camat dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan,” ujar suara Camat dalam video tersebut.

Dalam video itu juga ada beberapa camat lainnya, yang juga sedang berfoto di depan pesawat-pesawat. Sumber suara juga menyebutkan satu persatu camat-camat tersebut, seperti diantaranya Camat Adipala, Camat Jeruklegi, Canat Cimanggu, Camat Majenang, Camat Cilacap Tengah, Camat Patimuan dan juga Camat Kampung Laut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf ketika dikonfirmasi mengatakan jika hal tersebut hanya guyonan dari para camat.

“Guyonan Mba,” ujarnya, Minggu (26/7/2020).

Farid juga menambahkan pada saat pandemi Covid-19 ini tidak ada anggaran untuk pengadaan inventaris bagi para camat, apalagi masing-masing satu buah pesawat. Pasalnya anggaran pemerintah daerah juga sudah direfocusing untuk penanganan pandemi virus corona.

“Lagi covid mau beli mobil aja ga jadi, apalagi pesawat ya,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini