Sabtu, 20 Agustus 2022

Di Luar Kamar Saat Razia, Oknum PNS dinilai Tidak Melanggar

Oknum PNS dan Belasan Remaja Terjaring Razia di Hotel dan Rumah Kos

Razia Satpol PP
Terpaku, Oknum PNS yang terjaring razia Satpol PP menunggu di BAP petugas di salah satu ruang Kantor Satpol PP Cilacap.

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Sementara itu, terkait oknum PNS berinsial D yang berada di rumah kos teman wanitanya saat razia berlangsung, Indarto mengaku sudah memeriksa oknum tersebut. Pihaknya menyatakan tidak ada pelanggaran terkait hal tersebut. Pasalnya, saat razia berlangsung oknum PNS tersebut masih berada di luar kamar kos perempuan tersebut . Sehingga, tidak bisa disamakan dengan pasangan lainnya yang kedapatan di dalam kamar.

Baca juga  Kecelakaan! Motor vs Mobil di Jalan Soekarno Hatta Cilacap

“Yang PNS, itu sudah di BAP dan itu memang hanya kebetulan main saja, dan memang teman. Cuman baru main ke situ, istilahnya belum melakukan apa-apa. Kita tidak melihat pelanggarannya,” katanya.

Petugas memeriksa salah satu remaja yang terjaring razia Satpol PP

Meski demikan, kata dia, pihaknya tetap melakukan pembinaan terhadap oknum tersebut. Indarto mengaku tidak mengetahui PNS tersebut sudah berkeluarga atau tidak. Sedangkan untuk wanita yang terjaring bersamanya diketahui sudah memiliki anak.

“Secara kedinasan, juga kan ada aturannya, kita berikan pembinaan sendiri. Kita otomatis menginatkan ke mereka meski tidak tertulis. kita ingatkan juga jangan main k etempat seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga :

Oknum PNS dan Belasan Remaja Terjaring Razia di Hotel dan Rumah Kos

Asik Berduaan di Kamar, Sejumlah Pasangan Mengaku Menikah Siri

Berita Terkait

Berita Terkini