Selasa, 24 Mei 2022

Eks Pejabat Senior Cilacap, Heroe Harjanto Gabung Partai Golkar

Heroe Harjanto (berjas kuning) saat bersama Anggota DPR RI Fraksi Golkar Teti Rohatiningsih dan Sekretaris DPD Golkar Cilacap Mitra Patriasmoro. (Irfan)

Eks pejabat senior eselon II Pemkab Cilacap, Heroe Harjanto, resmi bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Seperti diketahui, Heroe baru saja purna tugas dari pengabdiannya sebagai ASN per 1 April 2022 lalu, dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Pria kelahiran 7 Maret 1962 ini, sebelumnya malang melintang menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemkab Cilacap. Adapun sejumlah jabatan yang pernah diembannya seperti Camat Majenang, Karangpucung, dan Sidareja,

Baca juga  Kontroversi Aris Wahyudi, Pernah Luncurkan nikahsirri.com, Kini Deklarasi Bakal Calon Bupati Cilacap

Heroe juga pernah dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, hingga Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Cilacap.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sindy Sakir mengatakan, pihaknya menyambut baik atas bergabungnya salah satu tokoh mantan pejabat senior tersebut ke Partai Golkar. Ia menyakini, dengan bergabungnya Heroe akan menjadi tambahan amunisi di Pemilu 2024 mendatang.

“Keluarga besar Partai Golkar Cilacap menyambut hangat bergabungnya Pak Heroe Harjantanto ke Golkar,” katanya kepada serayunews.com, Senin (9/5/2022).

Baca juga  Masa Jabatan Akan Berakhir, Bupati Tatto Pimpin Apel Lebaran untuk Terakhir Kalinya

Sindy pun berharap, pengalamannya selama menjadi ASN akan terus dikembangkan lagi di Partai Golkar, tentu dengan semangat kekaryaannya. Diharapkan juga sumbangsih tenaga dan pemikirannnya, akan turut membantu Golkar dalam melayani dan membantu masyarakat Cilacap.

“Pengalaman beliau tak bisa diragukan lagi, bahkan mungkin jaringan di akar-rumput sudah kuat. Tinggal dialihkan saja untuk Partai Golkar,” tuturnya.

Sedangkan ketika ditanya mengenai jabatan apa yang akan diamanatkan kepada Heroe, Sindy menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya bersama jajaran akan menggelar rapat mengenai posisi Heroe di Partai Golkar Cilacap. Ia pun mengungkapkan, kemungkinan besar Heroe akan mendapatkan porsi di jajaran pengurus DPD Golkar Cilacap.

Baca juga  Jelang Idulfitri, Warga Cilacap Mendapat Bantuan Minyak Goreng Gratis dari TNI

“Kemungkinan beliau akan masuk di jajaran pengurus, nanti kami akan rapatkan dulu. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat berkarya untuk Pak Heroe, semoga segera bisa aktif dalam kegiatan kepartaian dan segera beradaptasi dengan kegiatan kami,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini